Skip to content
Home » 5 Hotel yang Mempunyai Fasilitas Garden untuk Outbound

5 Hotel yang Mempunyai Fasilitas Garden untuk Outbound

    Pangan Lestari - Holiday in Hotel Pantai Jerman

    Melakukan kegiatan di luar ruangan memang membutuhkan lokasi yang nyaman dan fleksibel. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui rekomendasi hotel dengan fasilitas garden yang dapat memudahkan penginap berkegiatan agar akomodasinya tidak terlalu sulit.

    Hotel dengan Fasilitas Garden

    Di Bali sendiri, terdapat beberapa rekomendasi hotel yang mampu menyediakan fasilitas garden untuk melakukan kegiatan outbound bagi pengunjungnya. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga sangat memukau dengan harga yang terjangkau. Berikut ini rekomendasi lengkapnya!

    1. Merusaka Nusa Dua

    Rekomendasi hotel dengan fasilitas garden di Bali ada Merusaka Nusa Dua. Terletak di jantung kawasan ITDC Nusa Dua yang eksklusif dan dipenuhi dengan keindahan alam tropis. Perairan berwarna biru kehijauan mengalir di pantai berpasir putih di Pantai Mengiat.

    Sembari menikmati keindahan alam yang tersaji di dekat hotel, Anda juga bisa melakukan kegiatan outbound yang tak kalah menyenangkan karena tempat penginapan ini juga menyediakan garden atau taman yang cukup luas, sehingga pengunjung lebih leluasa berkegiatan.

    • Holiday Inn Kuta

    Kamar dan suite ramah keluarga di Holiday Inn Kuta dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kemudahan keluarga Anda saat mengunjungi Kuta. Nikmati kenyamanan 193 kamar tamu dengan dekorasi modern. Setiap kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan lingkungan hijau.

    Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melihat keindahan Samudera Hindia yang sangat megah. Dengan fasilitas berupa taman yang luas, pengunjung dapat melakukan kegiatan outbound yang dilakukan bersama rekan kerja, orang-orang perusahaan, dan lain sebagainya dengan lebih nyaman.

    • Sthala Ubud

    Sthala Ubud menjadi salah satu hotel dengan fasilitas garden serta keindahan tempat yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Pasalnya, di sini tersedia sebuah sampan lengkap dengan meja untuk bersantai sambil menyantap brunch di atas sungai dengan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

    Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam berupa pemandangan pedesaan yang ada di sekitar hotel. Ini akan membuat kegiatan outbound akan terasa lebih berkesan karena selain melakukan aktivitas yang beragam, Anda dapat sejenak menghilangkan rasa penat.

    • Kartika Plaza Kuta

    Kartika Plaza Hotel menawarkan konsep destinasi hotel terpadu dengan fasilitas dan layanan tak tertandingi untuk memenuhi setiap tujuan dan permintaan pengunjung. Hotel ini menampilkan lima ruang konferensi, termasuk ballroom, dan tiga tempat serbaguna luar ruangan.

    Tempat serbaguna yang ada di luar ruangan ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan outbound yang seru dan menyenangkan. Dengan semua fasilitas yang disediakan, Anda bisa beraktivitas dengan lebih lancar dari awal hingga akhir.

    • Harris Sunset Road

    Rekomendasi hotel dengan fasilitas garden berikutnya ada Harris Sunset Road. Hotel ini adalah tempat yang ideal untuk mulai menjelajahi Bali baik untuk bisnis maupun liburan. Selain itu, tempat ini juga memiliki kolam renang outdoor, taman bermain untuk anak-anak, serta restoran dengan makanan Indonesia dan internasional.

    Dengan fasilitas yang lengkap, Anda bisa menikmati liburan dengan berbagai kegiatan outbound sederhana yang bisa membuat waktu liburan terasa lebih bermakna. Apalagi jika melakukannya dengan sesama rekan kerja, pasti dapat meningkatkan kerjasama dalam memecahkan setiap permainan.

    Rekomendasi Kegiatan Outbound Sederhana

    Dari banyaknya kegiatan outbound yang ada, tidak semua kegiatan tersebut dapat dilakukan di taman hotel. Oleh karena itu, Anda harus menentukan jenis permainan yang cocok dan sesuai dengan lokasi atau tempatnya. Berikut ini rekomendasi aktivitas luar ruangan yang sederhana, diantaranya:

    1. Wajan Berair

    Rekomendasi kegiatan outbound yang terbilang simple adalah Wajan Berair. Sesuai dengan namanya, permainan ini cukup sederhana karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Bagi orang yang hadir menjadi beberapa kelompok. Kemudian, setiap tim diberikan 1 wajan.

    Di bagian paling depan disediakan tempat penampungan air, bisa ember, bak, atau lainnya. Kemudian, orang terdepan mengisi wajan tersebut dengan air lalu mengopernya ke pemain kedua tanpa melihat ke arah belakang dan wajan harus berada di atas kepala. Begitu seterusnya hingga ke pemain terakhir.

    • Evakuasi Bambu

    Rekomendasi kegiatan outbound yang simple berikutnya adalah evakuasi bambu. Bagilah setiap orang yang hadir menjadi beberapa kelompok. Nantinya, setiap kelompok mengeluarkan bola dari bambu menggunakan air ke dalamnya dan pastikan bambu hanya diangkat dengan tali yang telah tersedia.

    Saat melakukan permainan tersebut, anggota badan tidak diperbolehkan melewati batas aman dari area yang sudah ditentukan. Dengan games evakuasi bambu ini, setiap tim bisa melatih kekompakan dengan cara yang lebih komunikatif melalui penyusunan strategi dan tahap-tahap yang dilakukan.

    Berlibur ke Bali memang tidak lengkap jika tidak melakukan kegiatan outbound yang tersedia di Hotel dengan fasilitas garden. Sekali-kali, perusahaan perlu membawa karyawannya untuk healing agar mereka bisa melepas penat dan meningkatkan kinerja saat sudah kembali ke aktivitas seperti biasa.

    WhatsApp